Minggu, 20 Januari 2008

From the Beginning





CV Bina Satwa Mandiri (CV BISMA) memiliki personal dan tim yang ahli & kompetitif dalam bidang tersebut berusaha untuk melakukan inovasi, pengembangan teknologi baru, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan melaksanakan berbagai kegiatan untuk memajukan pertanian dan peternakan Indonesia.



CV BISMA diawali dari aktivitas penelitian, pengabdian pada masyarakat dan jasa konsultansi para peneliti dalam rangka aplikasi teknologi bidang pertanian & peternakan. Pada perkembangannya, CV BISMA telah melakukan kerjasama dengan berbagai instansi pemerintah dan swasta dalam memecahkan masalah-masalah pembangunan bidang pertanian dan peternakan melalui pendekatan pengembangan ilmu dan teknologi.



CV BISMA adalah perseroan komanditer yang berkedudukan di Semarang, secara resmi didirikan melalui akta notaris Nisa Rachmasari, SH., MKn No. 3 pada tanggal 19 April 2005, untuk menjalankan kegiatan dibidang: perdagangan umum, biro jasa, perindustrian, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.



Kegiatan-kegiatan yang telah dirintis dan ditindaklanjuti oleh CV BISMA adalah kegiatan penelitian (kajian, survey, eksperimen, studi kasus), forum ilmiah (seminar, pelatihan dan workshop), aplikasi teknologi reproduksi, usaha mandiri, perdagangan umum, jasa konsultasi & pendampingan, dan pembinaan SDM yang erat kaitannya dengan pengembangan dan penerapan teknologi terkait.

1 komentar:

enhaka92 mengatakan...

saya tertarik dengan test kehamilan ternak, saya berminat, dimana bisa saya dapatkan dan berapa harganya posisi saya di bogor jawa barat
dimana alamat di semarang

mohon khabar
enhakafarm